Minggu, 02 Oktober 2016

MANFAAT KACANG-KACANGAN




Kacang hijau Nutrisi Dimasak
Manfaat kacang pertama dilihat dari isi vitamin dan nutrisi di dalamnya. Kacang mengandung 31 kkal energi, 2,7 gram serat, 0,22 gram lemak, gram karbohidrat, 1,83 6,97 gram protein. Selain itu, sayuran ini mengandung vitamin A, tiamin (B1), riboflavin (B2). Kandungan antioksidan, vitamin, dan mineral dalam sayuran segar, seperti pada isi kacang, tidak tergantikan oleh suplemen vitamin.


Jangan berhenti di situ, masih banyak manfaat kacang hijau Gizi dimasak baik untuk kesehatan.
Kacang mengandung lebih klorofil yang dapat menghambat efek karsinogenik yang muncul saat memanggang daging pada suhu tinggi. Oleh karena itu, melayani juga kacang bersama dengan makanan ringan daging panggang untuk mengurangi risiko timbulnya kanker.
Kacang juga kaya akan zat besi sangat dianjurkan untuk membangun kesuburan atau fertilitas. Inilah yang membuat sumber pendukung kacang cocok besi untuk wanita yang ingin hamil.
sayuran Mengkonsumsi seperti kacang bisa mengurangi risiko penyakit, seperti penyakit jantung dan obesitas, serta menjaga berat badan.
Vitamin konsumsi K yang, antara lain, yang diperoleh dari kacang dapat membantu memperkuat tulang Anda dengan meningkatkan penyerapan kalsium.
Kacang termasuk dalam sayuran Grup indeks rendah glikemik yang begitu baik untuk diet.
Asam folat yang terkandung dalam kacang juga menjaga kesehatan janin, terutama untuk pembentukan kelainan tabung saraf. Secangkir kacang dapat meetup ke 10 persen dari kebutuhan sehari-hari asam folat dan 6 persen dari kebutuhan harian wanita besi.
Folat dalam kacang juga diperlukan tubuh untuk menangani depresi. Bahan ini bekerja dengan mencegah kelebihan homosistein dalam tubuh. kelebihan gizi dan darah untuk membuat homosistein yang mengalami kesulitan untuk mencapai otak, mempengaruhi produksi serotonin, dopamine, dan norepinephrine. Ketiganya adalah hormon yang membawa rasa nyaman, penatausahaan suasana hati, membangkitkan nafsu makan dan keinginan untuk tidur.
Ketika membeli kacang polong, memilih warna cerah dan saat ditekan terasa renyah. Jika tidak segera diobati, toko dalam plastik sebelum dimasukkan ke dalam kulkas. Namun, agar kesegaran terjaga nutrisinya, sebaiknya diproses kacang polong pertama 1-2 hari setelah pembelian. Selain murah, kacang dapat diproses dengan cara sederhana, seperti tumis bersama-sama dengan bawang putih, minyak zaitun, lada, dan garam menjadi lauk yang lezat sekaligus sehat.



*ingin langsing dalam 20 hari? putih dalam 10 hari? atau punya masalah daerah kewanitaan?
lets chek it out
BBM D207D1A2
LINE griyalangsing
WA/SMS 082260158613

Tidak ada komentar:

Posting Komentar