Kamis, 29 September 2016

6 makanan untuk kesehatan Bayi Saat Hamil





6 makanan untuk kesehatan Bayi Saat Hamil

Kehadiran bayi memang selalu ditunggu dalam sebuah pernikahan. Hal ini tidak mengherankan jika mempersiapkan kehadirannya dilakukan dengan sebaik mungkin. Salah satu cara untuk menyambut kehadiran bayi adalah untuk menjaga kesehatannya dengan makan makanan yang bergizi dan memiliki nutrisi lengkap akan membantu untuk merawat kesehatan bayi.
Mom, di sini adalah makanan wajib yang harus dikonsumsi saat hamil sehingga si kecil di dalam perut  tetap sehat .

6 Perawatan Kesehatan Makanan Bayi Saat Hamil:

1. telur

Telur tidak hanya kaya akan nutrisi dan protein yang penting untuk Ibu. Kandungan vitamin yang luas akan menjaga kesehatan bayi dalam kandungan. Ibu, dapat mengkonsumsi telur rebus atau dengan mencampurnya dengan sup.


2. Sayuran Hijau
Cara Mudah Membuat Anak Cinta Makan Sayuran
Wanita hamil sangat rentan terhadap anemia, maka diperlukan asupan zat besi yang tinggi. Salah satu sumber zat besi adalah sayuran hijau. Bayam, brokoli adalah sayuran hijau yang harus dikonsumsi bunda.


3. Berries
Berries kaya akan vitamin C dan kaya folat. kandungan folat dalam buah dapat membantu meningkatkan kecerdasan bayi. Kandungan serat yang tinggi dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam pembentukan bayi dalam kandungan.


4. Pisang
Pisang mengandung potasium yang tinggi. potasium yang berguna untuk meningkatkan daya dari rahim. Selain pisang sangat lembut sehingga sangat baik untuk pencernaan.


5. Oatmeal
Oatmeal sangat baik untuk meningkatkan energy bunda. wanita hamil mudah lelah, maka asupan energi harus terpenuhi dengan baik. Oatmeal sangat baik untuk menu sarapan karena kaya akan nutrisi penting dan rendah kolesterol.


6. Kacang

Jika Ibu hamil sangat dianjurkan untuk makan kacang. kandungan nutrisi nya baik untuk meningkatkan kecerdasan bayi. Jika Ibu alergi terhadap kacang lebih baik berkonsultasi dengan dokter bersama-sama terlebih dahulu sebelum mencoba untuk konsumsi itu.

Ibu, kesehatan bayi dalam kandungan memang sangat penting. Nantikan kehadiran dengan happy ending. Senang hidup sehari-hari menjadi calon ibu. Itu informasi 6 makanan sehat  saat  Ibu hamil. Semoga informasi ini bermanfaat dan have a nice day 🙂

*ingin langsing dalam 20 hari? putih dalam 10 hari? atau punya masalah daerah kewanitaan?
lets chek it out
BBM D207D1A2
LINE griyalangsing
WA/SMS 082260158613

Tidak ada komentar:

Posting Komentar