Senin, 26 September 2016

7 Alasan Mengapa Anda Harus Cinta kecambah




Bagi Anda yang tidak suka kecambah sayur, sepertinya Anda perlu membaca artikel ini sampai habis. Mengapa?
1.       Mengurangi kolesterol dalam darah. Memfasilitasi risiko stroke dan serangan jantung yang disebabkan oleh melonjaknya lemak darah, dianjurkan untuk makan kecambah . Saponin dalam kecambah akan menghancurkan kandungan lemak jahat tanpa mengganggu lemak baik.

2.        Membantu kepadatan tulang. estrogen alami yang ditemukan dalam tauge dapat meningkatkan kepadatan tulang dan struktur tulang, serta mencegah tulang keropos (osteoporosis).

3.       Kecantikan kulit. Kandungan vitamin E yang tinggi pada kecambah sangat memiliki manfaat untuk kulit. Termasuk menghapus bintik-bintik di wajah, jerawat, menyuburkan rambut, membantu meremajakan dan kulit halus.

4.        Baik untuk pencernaan. Untuk mendapatkan kacang nutrisi tanpa kembung, kecambah mungkin salah satu obat karena bersifat basa.

5.       Meningkatkan kesuburan. Menekan gangguan pra-menstruasi, keluhan menstruasi, pra-menopause, dan gangguan akibat menopause. Vitamin E dan protein pada tauge sangat tinggi diyakini dapat meningkatkan kesuburan pria karena hormon laki-laki dapat dihasilkan oleh rangsangan sambil makan kecambah.

6.       Mencegah pertumbuhan sel kanker. Kedelai kecambah dari kecambah kaya akan senyawa anti-kanker. Isinya akan lebih efektif jika masih berbentuk kecambah benih.

7.       Memperlambat penuaan. Kecambah adalah salah satu sayuran yang mengandung kuat anti-oksidan. Kabar baiknya, kecambah dikonsumsi mentah, tetapi Anda juga bisa bahkan direndam dengan air panas.


Itu 7 Alasan Mengapa Anda Harus Cinta Kecambah mulai hari ini. Masih ada alasan lain untuk tidak menyukainya?


*ingin langsing dalam 20 hari? putih dalam 10 hari? atau punya masalah daerah kewanitaan?
lets chek it out
BBM D207D1A2
LINE griyalangsing
WA/SMS 082260158613

Tidak ada komentar:

Posting Komentar