Kamis, 01 September 2016

Berapa Bulan Anda Harus Ganti sikat gigi?




Berapa Bulan Anda Harus Ganti sikat gigi?

Menyikat gigi adalah cara termudah untuk menjaga kebersihan dan kesehatan gigi. Dengan mempertahankan program kesehatan gigi akan bebas dari masalah, termasuk gigi berlubang.

Senjata utama membersihkan gigi secara teratur adalah sikat dan pasta gigi. Nah, berapa lama Ladies biasa mengganti sikat gigi?

Berikut cheaperbeautyproject akan mencoba untuk memberikan jawaban seperti yang telah dilaporkan oleh coolgate.com.

Waktu terbaik untuk mengubah sikat gigi secara teratur sebenarnya setiap 3-4 bulan guys. Jika Anda pernah mengalami sakit di mulut cobalah untuk mengganti sikat gigi lebih cepat agar menghindari kambuhnya penyakit mulut. Jika dalam waktu kurang dari 3 bulan bulu berantakan sendiri, maka Anda disarankan untuk segera mengganti Ladies.

Hal ini karena sikat tidak akan dapat membersihkan gigi secara menyeluruh. Untuk sikat gigi anak-anak yang baik harus diganti lebih cepat daripada orang dewasa.
Selain mengganti secara teratur, Anda juga harus memperhatikan wanita perawatan sikat gigi Anda. Jaga selalu agar sikat bersih dan bebas dari bakteri. Salah satunya adalah untuk membilas sikat gigi di bawah air keran atau air yang mengalir. Hal ini berguna untuk membuat sisa air liur atau makanan terjebak pada sikat gigi ikut terbuang. Kemudian simpan sikat dalam keadaan vertikal dan bulu di bagian atas untuk mendapatkan sirkulasi udara.

Ternyata untuk menyimpan sikat dalam wadah tertutup hanya akan menyebabkan bakteri tumbuh lebih.
Oleh karena itu Anda disarankan untuk mengeringkan sikat setelah digunakan. Jika Anda bepergian disarankan untuk menggunakan sikat gigi pakai atau sekali pakai saja. Juga mencoba untuk memiliki cadangan sikat gigi wanita baru. tindakan pencegahan ini jika sikat gigi Anda telah rusak atau perlu diganti.



Nah, mudah-mudahan tips ini akan membuat kalian sadar kalau kesehatan mulut dan gigi juga penting untuk di perhatiakn, bahkan sangat penting. Jangan sampe terkena kanker mulut ya dear :) so, lets try it at home !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar