Jumat, 09 September 2016

6 Hal Ini Berbahaya Ketika Mandi





Mandi merupakan kegiatan yang tidak hanya menyegarkan tapi juga sehat. Mandi  rutin akan menjaga Anda dari risiko masalah kulit, untuk dapat meningkatkan mood. Namun, dalam kondisi tertentu, mandi bisa menjadi aktivitas berbahaya jika Anda melakukan hal-hal di bawah ini.



Men-aktifkan elektronik selama mandi

Jika kamar mandi Anda memiliki koneksi listrik, apakah itu untuk pengering rambut atau air panas, tidak harus dihidupkan ketika ada petir, kata Mary M. Cooper, MD, peneliti di Cedera Program Penelitian karena petir di University of Illinois di Chicago.

Petir bisa membuat aliran listrik terbakar dan dapat berakibat fatal dan merusak peralatan elektronik.

Mandi terlalu Lama

Hampir sepertiga dari kamar mandi pasti mengandung bakteri yang berpotensi berbahaya, menurut sebuah studi dari University of Colorado di Boulder. Walaupun anda sering membersihkan kamar mandi yang  sudah tua dengan pemutih, tetapi bakteri tetap akan tumbuh kembali.

Mandi tanpa Alas

Yang dimaksud disini adalah tikar bergerigi biasanya terbuat dari plastik. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit di AS, lebih dari 230.000 cedera terjadi di kamar mandi setiap tahun. Hampir 20 persen dari itu adalah karena banyak nya orang yang terpeleset.

Terlalu sering menggunakan loofah/ spons

Loofah adalah semacam spons yang  kasar digunakan untuk pengelupasan kulit dan pengelupasan kulit mati. Namun, loofah juga sarat dengan kuman.

Cuci loofah / spons seminggu sekali dengan cara merendamnya dalam air cuka dan kemudian peras spons dan  jemur/gantung di bawah sinar matahari sampai kering.

Mandi air panas sebelum tidur

Mandi air panas harus dilakukan dua jam  sebelum tidur. Perubahan suhu yang disebabkan oleh air panas, dapat mengganggu sistem alami tubuh.


Berhubungan seks saat mandi


Sebuah lantai yang licin,tidak cukup ideal sebagai tempat untuk bercinta, karena memiliki potensi menyebabkan kalian terjatuh atau terpleset.

nah sekarang kalian udah pada tau kan apa saja hal hala yang berbahaya saat mandi, so sebisa mungkin kalian harus menghindari hal - hal tersebut ya dear:))))) 

ingin langsing dalam 20 hari? putih dalam 10 hari?

BBM D207D1A2
LINE griyalangsing
WA/SMS 082260158613

Tidak ada komentar:

Posting Komentar