Selasa, 13 September 2016

4 Efek Stres Bagi Kulit



4 Efek Stres Pada Kulit

Stres tidak hanya memiliki efek buruk pada kesehatan, tetapi juga untuk keindahan kulit. Mengapa? Ada beberapa kondisi kulit yang mempengaruhi hasil stres. Seperti infeksi dalam bentuk ruam dan jerawat.




Berikut adalah masalah kulit yang dapat terjadi sebagai akibat dari stres yang timbul:

1. Jerawat


Jerawat sering terjadi ketika stress, karena tubuh kita mengeluarkan hormon kortisol yang meningkatkan sebum atau produksi minyak oleh kelenjar sebaceous.

2. Rosacea

Salah satu pemicu yang paling umum atau yang menyebabkan rosacea flare - up adalah stres. Adapun Faktor-faktor lain yaitu seperti makanan panas dan pedas, suhu ekstrim dan olahraga berat juga dapat menyebabkan masalah kulit.

3. Kulit kering

Ketika kalian stress, hormon akan lepas dan menyebabkan pembuluh darah mengerut yang akan  menyebabkan sirkulasi buruk yang menurunkan suplai darah ke kulit dan meninggalkan kulit kering.

4. Lingkaran hitam

Jika kalian tidak mendapatkan waktu yang cukup untuk tidur karena stres, maka Anda pasti akan  mendapatkan lingkaran hitam atau sering dibilang Mata Panda. Sirkulasi darah ke wajah Anda tampak terkuras, membuat lingkaran hitam lebih terlihat.

nah, kalian udah pada tau kan dear efek stres bakal mengakibatkan apa? so, hindari yaaa kebiasaan atau hal hal diatas :)


*ingin langsing dalam 20 hari? putih dalam 10 hari?

BBM D207D1A2
LINE griyalangsing

WA/SMS 082260158613




Tidak ada komentar:

Posting Komentar