Selasa, 20 September 2016

11 Hal yang Bisa menyumbat pori-pori Wajah




jerawat wajah, tidak ada orang yang menginginkannya. Tapi, lingkungan dan kebiasaan sehari-hari, tanpa disadari dapat merusak kulit dan meningkatkan risiko munculnya jerawat.

Pertimbangkan hal berikut 11 hal yang membuat wajah Anda menjadi bersih dan menjadikan kulit yang sehat dan bebas jerawat.

1. Telepon Seluler Anda

Telepon Anda mungkin telah terkontaminasi dengan berbagai hal, mungkin termasuk rempah-rempah makanan. Kemudian, telepon adalah kontak dengan kulit pipi dan rahang.

Pastikan untuk membersihkan ponsel dengan zat anti bakteri setiap hari untuk menghilangkan kuman dan debu yang melekat padanya.

2. Bantal Anda

Cuci seminggu sekali. Tidak ada pengecualian. Sisa make-up atau debu dari wajah dan rambut dapat dengan mudah melekat pada sarung bantal dan bakteri menumpuk. Maka akan kembali ke "menyerang" wajah Anda.

3. Tangan Anda

kebiasaan istirahat mungkin termasuk kebiasaan yang sulit hilang. Tapi bagaimanapun sulit, menjaga tangan Anda yang mungkin menjadi kotor karena telah memegang banyak objek dari wajah, sebelum nya Anda harus mencuci tangan Anda secara menyeluruh.

4. Makanan Berminyak

makanan berminyak seperti kentang goreng, misalnya, juga dapat menyebabkan jerawat, terutama di sepanjang garis bibir Anda terkena minyak. Ini disebut jerawat topikal.

Gunakan makanan lain untuk mencegah hal itu, seperti peterseli yang berfungsi sebagai pembersih alami dan toner. Rebus air sampai mendidih lalu masukkan sekelompok peterseli di dalamnya sampai air mendingin. Kemudian, celupkan kain bersih ke dalam air dan letakkan di wajah Anda selama 10-15 menit.

5. asap

Perempuan di daerah perkotaan tidak perlu diingatkan bahwa polusi membuat kulit menjadi tidak sehat dan jerawat. Tapi, Anda bisa menggunakan bahan arang untuk memerangi efek dari itu. Pilih produk yang mengandung pengobatan arang, karena penggalian racun.

6. Kulit Mati

Kulit mati dapat menyumbat pori-pori yang pada gilirannya akan menyebabkan munculnya jerawat. Pengelupasan atau mengelupas kulit, itulah yang perlu Anda lakukan untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati. Anda harus melakukannya secara teratur dan berinvestasi dalam pengelupasan produk.

7. Make-up

Anda perlu menghapusnya sebelum tidur. Bersih dua kali: Pertama, untuk membersihkan kulit dari make-up, gunakan pembersih yang lembut dan kedua untuk meningkatkan pembersihan dan menyegarkan kulit menggunakan toner atau air mineral.

8. Make-up waterproof

air make-up tahan sebagai alas yang berlangsung sepanjang hari membuat mudah bagi kita, karena tidak harus mengulang ritual make up. Namun, produk ini biasanya sarat dengan minyak, dan Anda tahu konsekuensinya.

Gunakan scrub untuk membersihkan wajah Anda setelah Anda menggunakan make up jenis waterproof

9. Cream

Selama panas, berkeringat dan kulit akan menghasilkan lebih banyak minyak daripada saat dingin. Penggunaan krim malam bisa meningkatkan kadar minyak di wajah.

Namun, Anda masih bisa menggunakan krim malam di daerah mata, sebagai daerah yang paling rentan terhadap penuaan dini, namun kehilangan daerah dahi, pipi dan dagu lebih banyak udara mendiingin.

10. Keringat

Meskipun aktivitas fisik yang membuat Anda berkeringat, pastikan wajah Anda bersih dari segala jenis, termasuk makeup dan pondasi. Ini keluar begitu keringat bebas melalui pori-pori dan mudah dibersihkan setelah itu.

11. Hormon Anda


Sekali sebulan, wanita itu kehilangan kontrol pada fluktuasi hormon, yaitu sebelum menstruasi. Pada saat ini, menggunakan make-up ringan hanya agar kulit tetap bisa bernapas lega dan menghindari penumpukan minyak dicampur dengan make-up yang berpotensi menyumbat pori-pori dan membuat jerawat wajah peningkatan risiko.

*ingin langsing dalam 20 hari? putih dalam 10 hari?

BBM D207D1A2
LINE griyalangsing
WA/SMS 082260158613

Tidak ada komentar:

Posting Komentar