Kamis, 15 September 2016

Masker Yogurt untuk Kulit Sehat Wajah Anda




Minum yoghurt, tidak diragukan lagi seberapa baik dan menyehatkannya minum satu ini. Selain bisa diolah menjadi minuman dan makanan penutup, ternyata yoghurt juga memiliki manfaat lain untuk kesehatan kulit, dan Anda bisa mengolahnya menjadi masker alami.
Olah  yoghurt masker untuk wajah itu tidak sulit, dear. Jika Anda tidak tahu bagaimana, mari kita simak dulu beberapa variasi yoghurt resep masker super mudah.

 Yogurt dan Mentimun untuk Sel Kulit Mati
Proses pengelupasan kulit mati akan mengambil dengan resep yoghurt dan mentimun masker. Parutlah mentimun sampai halus dan campur dengan yoghurt sedikit sampai tekstur mengental. Oleskan campuran yogurt dan mentimun pada wajah dan kemudian diamkan selama beberapa menit sebelum dibilas.

Awet muda dengan Yoghurt dan Lemon Water
Kombinasi antioksidan dalam yogurt dan vitamin C dalam air lemon luar biasa. topeng ini mencampur siap untuk membuat kulit Anda terlihat lebih muda dan lebih cerah setiap saat. Menggabungkan dua dan oleskan pada wajah setiap beberapa hari.

Resep Mask of Yogurt, Pisang, dan Madu
Kulit wajah kusam memang membuat Anda kurang percaya diri. Solusinya, siapkan campuran yoghurt masker, pisang, dan madu ke wajah Anda. Merata dan diamkan selama sekitar setengah jam. Akhirnya, bilas sisa masker pada wajah dengan air dingin sampai bersih. Untuk hasil terbaik, gunakan masker ini secara teratur, ya.

Yoghurt, Madu dan Oatmeal
Resep masker satu sama efektif untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit terhidrasi. Penggunaan oatmeal berfungsi sebagai scrub yang lembut dan untuk menghilangkan sisa-sisa sel kulit mati yang menempel pada wajah. Gunakan setiap satu sendok teh yoghurt, madu dan oatmeal yang proporsi yang tepat untuk kebutuhan wajah Anda.

Buat Yoghurt Masker untuk Wajah Kering
Super wajah kering yang nyaman. Anda begitu sering menerapkan pelembab dan makeup produk. Jangan khawatir lagi, karena sekarang Anda dapat mulai membuat masker dari campuran yoghurt, minyak zaitun, dan alpukat. Campurkan satu sendok teh yogurt dan satu sendok teh minyak zaitun dengan seperempat alpukat matang. Kemudian kulit keringmu secara bertahap akan meningkatkan dan tidak lagi menunjukkan tanda-tanda mengelupas.


Kira-kira antara resep yoghurt kelima, yang merupakan paling tepat untuk kondisi kulit wajah Anda yang mana ya guys? :) so try it at home dearssss


*ingin langsing dalam 20 hari? putih dalam 10 hari?

BBM D207D1A2
LINE griyalangsing
WA/SMS 082260158613


Tidak ada komentar:

Posting Komentar