Jumat, 26 Agustus 2016

KENAPA SIH CEWEK SERING BANGET BILANG PUTUS??



PUTUS? ih ngga banget deh yaa kalo dikit - dikit putus, dikit - dikit ngambek. "aku salah apa?" pasti gitudeh kalian mikir nya. Kata putus dalam hubungan percintaan merupakan kata yang sangat dibenci oleh hampir semua pasangan. Kata putus tersebut merupakan kata yang menandakan bahwa hubungan tersebut telah berakhir. Hal itulah yang menyebabkan kenapa kata putus sangat dibenci oleh kebanyakan pasangan.
Tapi tidak bisa dipungkiri, bahwa kata putus sangat sering diucapkan oleh banyak pasangan saat bertengkar dengan pasangannya. Kata putus memang sering di katakan salah satu pasangan saat mengalami masalah dengan pasangannya.
Namun, tahukah kamu bahwa pacar yang sering bilang putus pada pasangannya memiliki alasan tertentu lho. Ternyata ada beberapa alasan kenapa pasangan sering bilang putus ke pasangannya.
Mau tau kan alasan kenapa sering banget bilang atau keluar dari mulut itu kata "PUTUS".
check it out :
1. Masih ragu
Tahukah kamu, pasangan yang sering bilang putus ke pasangannya itu pertanda bahwa ia masih ragu dengan cinta kamu. Meskipun kamu sudah menunjukan rasa cinta kamu padanya, tapi tetap saja ia masih meragukannya, hal ini bisa disebabkan oleh beberapa hal, yang sering kamu lakukan padanya.
2. Orang ketiga
Orang ketiga memang merupakan penyebab terbesar pasangan untuk mengatakan kat putus kepada pasangannya. Adanya orang ketiga membuat pasangan kamu tidak lagi menghargai kamu, sehingga sangat mudah sekali untuknya mengatakan kata putus kepadamu. Untuk itu, kamu harus mewaspadai hal ini, agar kamu tidak merasakan rasa sakit yang begitu mendalam.
3. Posesif
Sikap posesif terhadap pasangan memang wajar-wajar saja dilakukan, tapi disarankan untuk tidak berlebihan apa lagi sampai membuat pasangan kamu menjadi merasa dikekang. Sikap terlalu posesif terhadap pasangan bisa membuat cinta pasangan kamu akan berkurang. Oleh karena itu, ia sangat mudah untuk mengatakan putus padamu meskipun kamu tahu bahwa ia sangat mencintai kamu.
4. Perubahan sikap
Perubahan sikap kamu kepadanya juga bisa membuat pasangan kamu menjadi sangat mudah untuk mengatakan kata putus. Biasanya perubahan sikap ini seperti kurangnya perhatian terhadap pasangan kamu saat kamu dipadati aktivitas yang kamu sukai. Hal tersebut dapat membuat kamu menjadi lupa untuk memperhatikan pasangan kamu tersebut sehingga ia merasa terabaikan.
5. Belum dewasa
Alasan terakhir pasangan sangat mudah mengatakan kata putus kepada kamu adalah sikap yang belum dewasa. Sikap yang belum dewasa ini sering kali membuat seseorang tidak berfikir secara matang sehingga ia sangat mudah terpengaruh dengan emosinya dan membuatnya sangat mudah mengatakan kata putus saat bertengkar.
Nah, itulah dia ke lima alasan kenapa pacar sering mengatakan kata putus saat bertengkar. so, kalo kalian gak mau cepet putus, atau gak mau kehilangan doi, mending hindari deh ke 5 alasan diatas. ok?
bbm D207D1A2
WA 082260158613
LINE GRIYALANGSING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar