Kamis, 25 Agustus 2016

LDR? NO PROBLEM ;)




Komunikasi 
Hal paling pokok dan inti didalam hubungan ya Komunikasi, seperti yang udah gue jabarin diatas. disini komunikasi menjadi peran utama. ya bayangin aja kalo semisal kamu ngga pernah smsan, ngga pernah teleponan, ngga pernah skype-an. terus mau ngapain ? jelas-jelas hubungan kamu ini model pacaran jarak jauh, dan banyak yang bilang kamu ini pacaran sama HP ? ya kamu harus tahu lah apa yang harus kamu lakuin, kalo bisa sih komunikasi terus kamu jaga.

Kesabaran

ya kalo udah komunikasi lancar, lanjut step kedua yaitu sabar. ini sifat yang kudu kamu punyai guys.. namanya juga jarak jauh, nahan kangen itu rasanya ya sakit loh, apalagi kalo kamu melihat pasangan lain yang sedang berduaan saling romantis-romantisan. apa kamu ngga iri ? pasti kamu bakalan ngerasa kesel sendiri kan? dan bakalan ngeluh sama keadaan, kenapa sih kok gue LDRan? sampe kapan mau LDRan? apa ngga capek gini terus? ya hal-hal kecil inilah yang bakalan ngeganggu pikiran kamu.

Kepercayaan

lanjut ke langkah selanjutnya, yang harus kamu punyai yaitu Sifat Saling Percaya satu sama lain, percumah dong kalo kamunya percaya eh si doi malah sering curiga? hal-hal inilah yang bakalan nentuin seberapa lama kamu bakal pacaran, hubungan kamu kalo dasarnya udah ngga saling percaya, ngga akan bakalan bisa. disisi lain kamu emang harus ngalah, tapi ya ngga terus-terusan ngalah. jangan seperti anak kecil yang minta dingertiin terus, ya kamu harus bisa saling ngertiin sesuai janji dan komitmen awal.

Keyakinan

Hal penting yang ngga ketinggalan adalah Yakin kalo semua itu akan indah pada waktunya, tunjukin kalo semua ini pasti bakalan ada endingnya, bakalan indah dan kamu ngga akan sia-sia, kalian berdua harus saling janji dan berkomitmen apa sih tujuan ini, sebenernya mau kemana? kalo ujungnya main-main ya buat apa juga. kalo emang mau serius ngga akan sia-sia kamu ngejalanin yang namanya LDR.
nama nya juga LDR, ada enak nya ada gaenak nya guys, so kalo kalian yakin sama pasangan kalian ya jalanin aja. take it easy:) yang lain yang komentar negatif di-iya.in aja hehe yang jalanin kan kalian dengan pasangan kalian, anggap aja kalian cuma tinggal berdua yang lain ngontrak hehe :p selagi masih tinggal dibawah langit yang sama, let it flow:))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar